Blogger Widgets
Selalu Ingin Yang Lebih

Rabu, 15 Februari 2012

Ambulance Mewah dari BMW


Quantcast
bmw_x6_xdrive50i_ambulance_concept_001
Biasanya mobil ambulans dari rumah sakit adalah sesuatu yang tidak diperhatikan, namun mobil darurat bagi orang sakit atau orang meninggal ini kini telah menjadi “barang mewah”. Hal ini dikarenakan kreativitas perusahaan mobil ternama BMW yang telah menciptakan inovasi mobil ambulans terbaru menggunakan seri baru mobil BMW-nya. Mobil model X6 tingkat tinggi dengan tipe X drive 50 inilah yang menjadi andalan BMW. Khusus dibuat untuk desain mobil ambulans.

bmw_x6_xdrive50i_ambulance_concept_002
Model mobil BMW terbaru ini telah diubah ke dalam bentuk mobil ambulans dengan fitur peralatan darurat yang dibutuhkan, bersama dengan lampu darurat visual eksternal. Mobil BMW X6 tipe X drive 50 ini memiliki mesin 4.2-liter V8 yang mampu memproduksi tenaga maksimum 407 bhp.
Mobil model ini juga dapat berjalan dengan kecepatan 0 hingga 60 mph dalam waktu 5.4 detik dan memiliki top speed 155 mph. Sedangkan untuk emisi gas yang dihasilkan mencapai emisi gas CO2 99 gr/km. Mobil ambulans BMW tipe ini juga akan ditampilkan dalam pameran kendaraan di Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar