Blogger Widgets
Selalu Ingin Yang Lebih

Minggu, 05 Januari 2014

Mengungkap @s_2017_s, fenomena Jin main tweeter

      Kali nih ntah kenape gw tertarik buat nge-post artikel tentang akun twitter @s_2017_s.
Mungkin emang cerita'a udah lama, tapi kaya'a belum ada yang bisa menjelaskan secara rinci mengenai kasus "jin main twitter" yang belakangan ini masih menjadi topik perbincangan dunia maya.

     Seperti yang kita tau, pemilik akun @s_2017_s, mengakui
kalau "Ana Jinny aqiqiy" atau bisa diartikan saya adalah jin yang asli, menggunakan harfu arab gudul disetiap tweet'a dan kata'a dia bisa menguasai beberapa macam bahasa, dengan dibuktikan'a dia sering mengetweet menggunakan bahasa dari berbagai negara. Yang belum tau ntu "Ana jinny haqiqiy" bisa dilihat image profil'


  Dan ini andalah wall dari akun twitter@s_2017_s






Pasti dalam pikiran lu semua, kok bisa, emang ada, gak mungkin lah, HOAX!!!!!, dan bayak spekulasi yang beredar dikalangan warga dunia maya. Tapi gw disini bakal ngejelasin lagi perihal akun @s_2017_s.
Seperti yang kita lihat pada gambar diatas, si pemilik akun yang mengaku sebagai jin atau mungkin ia memang jin, memasang image profil'a dengan gambar sesosok lelaki barmata merah(orange bisa jadi) dengan taring yang yang mengambarkan sebagai sosok jin yang kita telah ketahui selama ini. Dan pada setiap tweet'a selalu menngunakan harfu arab gundul dan terkadang menggunakan bahasa dari berbagai negara, termasuk pernak ngetweet menggunakan bahasa indonesia. Dalam aku tersebut ia berkata "Orang-orang berpikir saya berpura-pura dan saya hanya manusia,…sebenarnya, saya sebangsa jin yang nyata dan Anda akan melihat
keajaiban pada masa depan di dalam akun saya.”, dan masih banyak lagi yang ia tulis ditweet'a, mulai dari asal, tempat tinggal'a, n beberapa curhatan galau'a dia (Kali, kan pake bahasa arab, kaga ngarti kita). Dan yang lebih bikin gue tertarik, dia sempet mengupload foto dari berbagai tempat yang kata'a diambil beberapa ratus tahun silam (sorry gw kali ini kaga ngepost foto'a).

Seperti yang kita telah ketahui, jin itu memang mempunyai alam sendiri, sama seperti manusia. Dia bisa meliaht kita, namun kita tiadak bisa melihat kita. Jin itu sama seperti manusia, mereka punya rumah, kendaraan, keluarga, dan juga alat komunikasi, ntah gadget apa itu, mungkin suatu gadget khusus mereka yang mempunyai aplikasi tweeter dan facebook, barangkali, dan memungkinkan alat tersebut bekomunikasi dengan alam manusia.

Seperti yang udah gue jelasin, alam jin itu ada, dan mereka sama sepertii kita, yang beda'a mereka itu tak terlihat dengan kasat mata, mereka bisa mati seperti kita, makan. minum, dan mereka mempunyai keyakinan.
Allah SWT berfirman: "Tidak kuciptakan jin dan manusia, kecuali untuk menyembahku".

Dan firman diatas membuktikan bahwa jin itu ada, namun dari segi fisik berbeda dengan manusia.

Dan yang masih menjadi teka-teki bagi gw, nama akun tersebut bertuliskan @s_2017_s, apakah arti'a? atau nama akun tersebut mengacu pada statement dari si pemilik akun tersebut ".......dan Anda akan melihat

keajaiban pada masa depan di dalam akun saya.” Apakah yang dimaksud "keajaiban pada masa depan"? Mungkinkah terkait dengan tahun pada nama akun tersebut "2017''? Ataukah kiamat, pendaratan ufo, atau penangkapan seorang gembong terorist dunia? masih menjadi sebuah teka-teki yang menarik untuk diselidiki. Tapi belakangan ini, sulit bagi kita untuk masuk ke akun tersebut karena akun itu tersebut telah disuspend oleh tweeter, ntah apa maksud'a, dan langkah dari pihak tweeter tersebut telah menghilangkan jejak untuk kita  menulusuri lebih dalam tentang akun @s_2017_s

Mungkin lu semua pasti berpikir, bang Fuad, emang didunia jin ada warnet, emang ada hp, ada tweeter'a?Ada, singkatkan. Gw yakin didunia mereka pasti ada yang nama'a warnet, hp, dan tweeter.
Dan pasti bertanya: bang, trus ntar kalo mau bayar billing'a gimana? cari pulsa'a gimana? n berarti kalo mau tweeteran download dulu dong di tweeter "Jin Edition''? kan ga' lucu bang.... Guru gw pernah bilang kalo dunia mereka sama kaya dunia kita, dan skali lagi, mereka ghaib dan kita nyata.

Dan kali ini, gw yakin bahwa akun @s_2017_s tersebut real, dan meyakini bahwa akun tersebut memang brasal dari "Jin haqiqiy" atau jin yang sesungguhnya, ntah apa persepsi kalian dan kita saling menghormati aja sesama makhluk ciptaan tuhan. Kita menghormati mereka, dan mereka akan menghormati mereka.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar